Welcome to My Blog.. Semoga Bermanfaat ^^

Minggu, 03 November 2013

Pameran Perabotan Rumah Tangga di Ayani Mega Mall - Pontianak



Pontianak – kesuksesan dalam penyelenggaraan pameran perlengkapan rumah tangga (sofa dan tempat tidur). Pameran ini diselenggarkan pada tanggal 5 oktober s/d 10 bulan November 2013.


Model – model yang ditunjukan juga menarik dan berkualitas baik bukan tak mungkin pengunjung yang tak sengaja melintasi tempat itu akan,berhenti dan mulai memilih-milih sesuatu untuk dibawa pulang kerumah



Pameran ini juga memperolehan antusias masyarakat yang sangat besar ,ini diutarakan oleh cece dalam wawancara singkat kami dengan beliau. Dia juga menjelaskan peminat sofa lebih tinggi dari pada tempat tidur dll.,karena saat ini banyak yang sedang memliki rumah baru. Bahkan omset rata – rata perhari bisa mencapai 30 juta, dikarenakan banyak masyarakat yang membutuhkan perlengkapan rumah seperti nsofa dan tempat tidur.

Menurut salah satu pendapat pengunjung yaitu pak Zainal “pameran produk rumah tangga seperti ini sangat bagus dan sangat menarik karena banyak orang-orang sekarang yang membutuhkan perlengkap rumah tangga seperti sofa, tempat tidur, dll”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar