Welcome to My Blog.. Semoga Bermanfaat ^^

Minggu, 03 November 2013

Pameran Mobil Nissan



 Pameran

Pontianak- kesuksesan penyelenggaraan pameran mobil di Mega Mall Pontianak pada tanggal 16 oktober 2013 berhasil mencuri perhataian dari masyarakat yang berkunjung, namun pada bulan ini peminat masyarakat untuk membeli mobil sedikit berkurang pernyataan ini  di utarakan oleh Dedy Purwanto (CS).  
 
Salah satu mobil yang di pamerkan
            Pameran ini diselenggarakan secara rutin setiap bulannya untuk memamerkan produk-produk baru dari perusahaannya.
“Ini adalah salah satu tujuan supaya masyarakat Pontianak bisa mengetahui dan mencoba mobil terbaru kelauaran dari pabrik kami” ujar Deddy Purwanto.

Menurutnya lagi, perbandingan pendapatan antara pameran dan showroom lebih besar showroom, karena pada saat pameran seperti ini mobil yang di pamerkan tidaklah cukup banyak, karena keterbatasan tempat.

            Rata-rata penjualan dalam pameran ini antara 1-2 mobil per hari, minat pengunjung dalam pameran ini kurang antusias di karenakan ada beberapa produk keluaran lama. Biaya untuk melakukan pameran ini di bagi menjadi dua yaitu pusat dan lokal, karna biaya yang dibutuhkan untuk mengadakan pameran sangatlah besar.
            Menurut salah satu pengunjung mall yang bernama Pak Ramlan
“pameran ini cukup bagus dan efektif untuk dilaksanakan, karena kami bisa langsung mengetahui fasilitas-fasilitas yang ada di dalam mobil dan kita nggak perlu jauh-jauh datang ke showroomnya langsung, lebih menghemat waktu dan kita bisa bermain di mall sambil melihat pameran-pameran yang ada di dini. “ ujarnya dengan senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar